SMK Negeri 1 Tanggul


Banyak hal yang belum saya ketahui untuk menghadapi dunia di masa yang akan datang namun saya sudah mempersiapkannya saat saya memutuskan untuk meneruskan sekolah di SMK Negeri 1 Tanggul.
Di SMK Negeri 1 Tanggul inilah saya berjumpa, berkomunikasi, dan berguru pada semua orang yang bisa menambah wawasan saya tentang pengetahuan apa saja... Terutama tentang pengetahuan yang berhubungan erat dengan jurusan yang saya ambil.Ada Guru dan teman yang selalu menjadi orang terdekat untuk mengejarkan saya tentang banyak hal.Bukan Hanya mereka... tetapi masih banyak lagi orang disekitarku yang tak mungkin aku sebutin satu per satu...
Guru SMK Negeri 1 Tanggul telah banyak memberikanku begitu banyak pengetahuan sampai tak terhitung lagi olehku. Disini ada guru yang jahat, baik, lucu, asyik, aneh, nyebelin, dan masih banyak lagi dech… Meskipun mereka mempunyai sifat yang berbeda-beda tapi menurutku mereka tetap satu jua mengajarkan aku tentang banyak hal yang berguna untuk masa depanku kelak.
Teman… Kata yang tak pernah lepas dari ingatanku disaat aku merasa sedih, senang dan dalam kondisi apapun itu mereka yang selalu ada buat aku untuk memberi semangat dalam dukungan yang tak pernah bias diberikan orang lain… Teman-temanku inilah yang membuat aku menjadi sesosok manusia yang lebih bisa memahami tentang apa arti berbagi.
Petugas kebersihan sekolah yang biasanya kita tahu hanyalah seorang yang hanya bisa membersihkan sebagian lingkungan sekolahan tapi tanpa pernah kita mau tahu kenapa orang tersebut mau melakukan pekerjaan tersebut… Begitu banyak pengetahuan tentang arti hidup yang aku bisa pelajari darimu…
Di SMK Negeri 1 Tanggul inilah aku mendapatkan apa yang sebelumnya tidak pernah aku ketahui… baik dalam pengetahuan, persahabatan maupun pengalaman. Begitu indah saat-saat duduk di bangku SMK…

8 komentar:

Anonim mengatakan...

lam nal ya vi...
ku juga anak tanggul

Anonim mengatakan...

Dev, kenalin temen kamu dong :D hehehehehehheehehe


wewewedotmeisusilodotcodotcece

ell@ mengatakan...

wah....
bagus bgt ci....

CHIERLS_GIRL_DA1518NU mengatakan...

dev....!!!
coMMent balik yoch...!!!
pliiizzzz....
oZzi....,,,

Anonim mengatakan...

Salam knl jg dari adjie jkt

Unknown mengatakan...

waah keren jg y.....
mantap bgt...........
hehehehe...........
sukses y dev.....

Ika_Dian mengatakan...

emang sekolah smkn 1 tanggul itu ok bgt....... deh

INSPIRASI mengatakan...

eh numpang lihat blogmu..hue..hue...hue....sapa tau bisa bikin blok cepu aku..xixiixix

Posting Komentar